Relawan Muhammadiyah kota Banjarbaru beserta Lazismu Banjarbaru menyerahkan bantuan berupa sembako dan bantuan tunai kepada Kakek Basri yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang pada senin malam, (16/11/2020).

Relawan Muhammadiyah membawa paket sembako yang akan disalurkan

“Pada saat malam itu kami tidak mengetahui bahwa kakek akan keluar rumah, dan mungkin kakek mengira pada saat beliau keluar rumah itu waktu masih menunjukkan pukul 07.00 atau 08.00 malam” tutur istri dari Kai Basri kepada Tim Suluh Media, Jum’at (20/11/2020).

“Pihak dari keluarga pun masih tidak mengetahui secara pasti kejadian apa yang menimpa kepada Kai Basri dikarenakan susahnya berkomunikasi dengan Kai, dan dari pihak keluarga pun meminta doa yang terbaik untuk Kai Basri dan untuk pelaku mendapatkan balasan yang setimpal,” lanjut beliau.

Lazismu Banjarbaru dengan sigap berkoordinasi dengan Relawan Muhammadiyah Kota Banjarbaru guna mentasyarufkan bantuan kepada Kai Basri.

Pentasyarufan Paket Sembako dan Bantuan Tunai

“Kami dari pihak Lazismu Banjarbaru segera mempersiapkan bantuan setelah mendapatkan informasi detail mengenai lokasi dari Kai Basri, bantuan ini merupakan hasil penyaluran dari zakat para muzakki yang telah membayarkan zakatnya kepada Lazismu Banjarbaru” ujar Manager Lazismu Banjarbaru, Tito Dwi Wirawan. (Dony)