IKA IPB, BPBD dan MCCC Banjarbaru lakukan rapat koordinasi bersama bertempat di kantor BPBD Banjarbaru, pada kesempatan ini turut hadir perwakilan dari Pemerintah Kota Banjarbaru yang diwakili Kepala Disporabudpar Bapak Hidayaturrahman, S.Sos. M. Si (19/08/2020).

Dari hasil rapat koordinasi tersebut disepakati bahwa pelaksanaan pembagian 1000 masker dan handsanitizer serta sosialisasi Perwali No.27/2020 tentang kewajiban menggunakan masker yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 23 Agustus 2020 .

Ada beberapa titik yang akan dijadikan target pembagian masker, terutama pada titik-titik keramaian seperti pasar dan titik keramaian lainnya. Tempat-tempat ramai seperti ini, yang dipenuhi dengan berbagai aktifitas menjadikan penularan Covid-19 semakin rentan

Kami sangat senang bisa bersinergi bersama untuk sama-sama melawan Covid-19. Kita dari MCCC Banjarbaru insya Allah akan selalu siap, sebelumnya kita juga pernah melakukan kegiatan kolaborasi bersama MCCC Banjar dan TNI untuk membagikan 4000 masker dalam 1 hari ucap Rezqy selaku Ketua MCCC Banjarbaru.